lihat label kepribadian

Label

Selasa, 10 Mei 2011

Kasih sayang ayah yang tertangkap kamera

 Drama rekaman video muncul di Australia yang memperlihatkan seorang ayah berusaha menyelamatkan putranya yang masih bayi ketika di tabrak mobil.

Rekaman kamera security memperlihatkan Ketika mobil mendekati Mr Andrew Leitch secara naluriah berbalik dan melindungi anaknya dengan memeluk dengan erat, dan mengambil resiko sepenuhnya. Akibatnya dia terjepit di dinding, yang membuat kakinya patah, tapi aneh dan luar biasa ia masih bisa tenang menggendong anaknya menurut beberapa saksi setelah kecelakaan. dan terjepitnya di depan sebuah toko.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di pinggiran barat Sydney Penrith pada tahun 2008 dan disiarkan untuk pertama kalinya diacara Network, ”A Current Affair.”
Pada waktu kejadian , Leitch bersama orang tuanya yang juga terkena insiden ini.
Leitch memegang anaknya ke dadanya karena ia terbentur dengan hebat oleh mobil yang lepas kendali ke jendela toko, dan kakinya terjepit oleh mobil dan dinding kaca.

Hebatnya, anaknya lolos tanpa goresan, tapi orang tua Mr Leitch’s terlempar diudara dan terhempas di jalan. waktu kejadian mereka dalam kondisi kritis dan dibawa kerumah sakit.

“Saya pikir jika mobil itu menabrak bagian belakang punggung saya, saya punya sedikit kesempatan hidup, Anda pasti tahu, mungkin dengan operasi atau terapi, saya masih bisa sembuh. Tetapi jika mereka menabrak anak saya., dia pasti tidak dapat selamat,” kata Leitch sambil mengeluarkan air mata.

“Aku tidak perlu diingatkan itu. Ini menjadi hal pertama yang muncul dalam pikiran saya langsung. Kejadian itu selalu muncul dalam ingatan terus menghantui” katanya. Mr Leech berkata ia secara naluriah berbalik untuk melindungi anak bayinya dalam sepersekian detik sebelum mobil menabraknya.

Dia mengatakan, setelah kejadian dia memeriksakan anaknya. dan anaknya tidak terluka.

Leitch menderita patah kaki dan orang tuanya luka berat namun sekarang telah sembuh.

Sembilan Jaringan kamera memperlihatkan bahwa mobil itu dibawa oleh seorang wanita tua yang kehilangan kendali.

Sungguh mengesankan hati. ini sebuah kisah yang mengharukan setiap manusia. setiap ayah pasti berani mengorbankan nyawa mereka kepada anaknya. Dan kita sebagai anak kadang tidak menghormati mereka. Kadang anak-anak akan melakukan berbagai hal yang jelek ketika merasa orang tuanya mereka tidak lagi memperhatikan mereka. padahal mereka berusaha terbaik menjadi orang tua untuk menafkahi kita dan memenuhi kebutuhan masa depan kita.

Sebagai ayah ,mereka tidak mempunyai kepentingan pribadi lagi. karena separuh pertama hidupnya memperhatikan orang tuanya, dan separuh kedua selanjutnya memperhatikan segala kebutuhan anak-anaknya.

dan bila anda ingin memperlajari cinta dan kasih sayang. belajarlah pada orangtuamu. Pelajarilah mereka yang mengorbankan diri untuk anak-anaknya, bahkan anak-anaknya memusuhinya atau tidak membalas kasih sayangnya.

Anda akan paham semuanya bila menjadi seorang ayah atau bila anda melihat kebelakang. saat-saat dimana anda betul-betul hidup adalah ketika anda melaksanakan tugas seorang ayah,  
ENGKAU AKAN SEMANGAT MEMBERIKAN CINTA KASIH YANG MENYALA-NYALA

Sekarang, masihkah kita mengucapkan sumpah serapah kita kepada orang tua kita di facebook, twitter, atau dalam kehidupan nyata lain ?

God bless us



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan tanggapan kamu tentang artikel ini