lihat label kepribadian

Label

Senin, 13 Desember 2010

Cinta tanpa syarat

Dia telah menikah, aku menerima jika dia bukan jodohku. Tp aku yakin, suatu saat generasi kita akan berjodoh. Itulah cara Tuhan menyatukan cinta kita. I believe.

Aku melewati 1000 rintangan untuk mendapatkanmu, dan kamu hanya perlu tersenyum untuk mendapatkanku.

Dengan cinta hidup menjadi indah... Dengan ilmu hidup menjadi mudah.... Dan dengan iman hidup menjadi terarah...

Cinta itu seperti menggenggam pasir bila kita terlalu erat mnggnggam maka banyak pasir yg berhamburanDan jika kita buka genggam kita maka pasir itu berhamburan tertiup angin.. Maka genggamlah pasir itu dgn lembut.

bukan gravitasi bumi yang membuatku bertahan disini, tapi karena keberadaanmu.

Kesuksesan tidak berarti apapun jika orang yang kau cintai tidak bersamamu.

Diamlah, jika lidahmu setajam jarum suntik. Berbicaralah, jika lidahmu selembut kapas putih..

Harapan tidak selamanya bisa terwujud. Tapi pada akhirnya apa yang terwujud akan jauh lebih baik dari yang diharapkan. Yakinlah.

Jika bukan karena kamu aku tidak akan mengenal cinta. Jika bukan karena cinta aku tidak akan mengenal kamu.

Kekasihmu meninggalkanmu? apa kamu mencintainya? ku kira tidak. Jika kamu mencintainya kamu harus melepasnya, jika tidak ini bukan cinta. Apa salahnya menikah dengan orang yg tidak kamu cintai? orang sepertimu harus banyak belajar arti kata cinta, jika kamu masih mau belajar kamu harus tetap hidup. - dikutip dari My Sassy Girl

Jarak terpanjang di Indonesia bukan sabang sampai merauke. Tapi ketika kamu berdiri di depan orang yang kamu cintai dan dia mengabaikanmu.

Masa lalu adalah tempat yang baik untuk dikunjungi, tapi jelas bukan tempat yang baik untuk tinggal.

Kata-kata paling indah adalah "...tapi, aku mencintaimu" dan kata-kata paling menyakitkan adalah "aku mencintaimu, tapi..."

Memiliki 1000 teman tidak lebih baik daripada memiliki 1 teman tapi berani membelamu melawan 1000 musuh.

Kita itu tidak pernah single. Hanya saja jodoh masa depan kita sedang dipinjam.

Jika tak rela jodoh masa depan kita dipinjam-pinjam, segera temukan dan pertahankan!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan tanggapan kamu tentang artikel ini