lihat label kepribadian

Label

Kamis, 07 April 2011

Cerita Tuhan begitu baik

pada malam ini.. aku merasakan kuasa Tuhan yang luar biasa.. aku merasa Tuhan sedang menjamahku...aku merasa Tuhan sedang singgah di hati aku, dan membuka kenangan semua yang ada di pikiranku


Terima kasih Tuhan, Kau memberiku keluarga yang baik

saat ini, Tuhan menyampaikan pesannya dengan memberiku gambaran. ya, terukir jelas bahwa itu foto keluargaku, dengan senyum penuh hangat, yang senantiasa mendukungku dari jauh sana, dear God, terima kasih telah mengingatkanku bahwa aku memiliki keluarga yang baik

Terima kasih Tuhan, kau memberiku seorang ayah yang bertanggung jawab

Tuhan kasihMu sungguh nyata, kau memberiku sosok kepala keluarga dan teladan yang baik. seorang ayah yang peduli dengan anaknya, dan mau bertanggung jawab atas anaknya. Terima kasih Tuhan, kau membuka kenangan ketika aku kecil dahulu, ayah selalu ada ketika ku jatuh. ayah selalu ada ketika tak ada seorang yang mau bermain denganku, kau teramat baik Tuhan, Kau memberinya umur panjang untuk melihatku tumbuh dewasa menjadi laki - laki sejati. dan sekarang kami terpisah ruang. kiranya Kau lindungi ayahku Tuhan. sehingga ayah dapat merawat, mendidik, dan menjaga adik adik kami. Terima kasih Tuhan.

Terima kasih Tuhan, kau memberiku seorang ibu yang penyayang, pengasih, dan selalu ada saat ku perlu.

Begitu besar kasihmu Tuhan, hingga kau menciptakan malaikat yang begitu elok, dengan suara lembutnya ia menyapaku, menanyakan kabarku, tanpa aku peduli padanya. Terima kasih kau telah membuka hatiku hari ini Tuhan. dukungannya untuk meneruskan studiku terus terngiang di telingaku dan beralun merdu di pikiranku Tuhan.dan saat ini, kami terpisah ruang Tuhan, kiranya Kau berkati, Kau limpahkan rezeki, Kau beri dia kesabaran dalam mendidik anak anaknya Tuhan, kau beri dia kekuatan dalam mengurus keluarga Tuhan, kau juga buka hatinya agar senantiasa melakukan aktifitas dalam namaMu dan terus menjalani hari dengan penuh semangat

Terima kasih Tuhan, kau memberiku 2 orang adik, yang begitu setia menemani kedua orangtuaku dirumah

Tuhan, aku rindu mereka, aku rindu canda mereka, aku rindu tawa mereka yang mengisi kehampaan rumah Tuhan, aku rindu melihat mereka berinteraksi dengan orangtuaku Tuhan. dan kau sekali lagi begitu baik, kau hadirkan ingatan itu, ingatan kehangatan keluarga kami saat kami meluangkan waktu bersama dan tertawa bersama Tuhan. biarlah firmanMu menerangi hati mereka dan mereka terus berkarya dalam namaMu Tuhan. tinggalah didalam hati mereka, agar mereka senantiasa terbuka hatinya dan mau mendengar perintah dan nasihat dari orang tua kami Tuhan.

Terima kasih Tuhan, kau memberiku tempat yang layak untuk tinggal

Tuhan kau begitu baik sehingga kau mengijinkan kami untuk tinggal di tempat yang layak ini Tuhan, dan kami berterima kasih karena Engkau masih sudi untuk tinggal di hati kami dan menghangatkan hati kami Tuhan. Kau memberi kami tempat sehingga aku tidak tidur di jalanan. Kau memberi kami keselamatan dari marabahaya Tuhan, karena ini adalah kehendakmu dan mungkin jutaan kata atas Doa yang dipanjatkan kedua orang tuhaku, maka terjadilah

Terima kasih Tuhan, kau memberiku teman yang baik dan penuh canda

Tuhan, kau tahu disini sangatlah dingin, teramat dingin. dimana tak ada kehangatan keluarga yang ku rasa Tuhan. dimana ku merasa jauh dari keluargaku Tuhan. dimana aku benar benar merasa sendiri Tuhan. Tapi Tuhan tidak membiarkan itu terjadi, Kau berikan aku teman yang baik, seorang sahabat pelipur lara Tuhan, yang senantiasa meluangkan waktu bersamaku melewati hidup yang berliku ini Tuhan. Terima kasih kau telah memberikan mereka, mungkin jika mereka tak ada, aku mungkin sudah tak disini Tuhan. Merekalah semangatku untuk terus berkarya di dalam namamu. kiranya Kau berkati mereka semua Tuhan, biarlah mereka terus berkumpul bersamaku dan melewati keseharian bersama.



Tuhan.. terima kasih telah mampir kedalam hatiku malam ini Tuhan, kau membuka semuanya Tuhan, kau meluluhkan kerasnya hati ini Tuhan, kau mengingatkanku bahwa aku tidak sepenuhnya sendirian Tuhan, kau mengingatkanku bahwa ada keluarga yang senantiasa mendukungku Tuhan, kau mengingatkanku bahwa ada sahabat yang mau berbagi denganku Tuhan.

Thank's God. I feel much better now. Good Night, Amen



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan tanggapan kamu tentang artikel ini