lihat label kepribadian

Label

Kamis, 06 Mei 2010

Ayahku sudah tua

ayahku ketika aku berumur

4tahun: Ayahku dapat melakukan apa saja.

5tahun: Ayahku tau banyak hal.

6tahun: Ayahku lebih pandai dari ayahmu.

8tahun: Ayahku sebenarnya tidak tahu segalanya.

10tahun: Dahulu saat ayah tumbuh , segala sesuatu jelas berbeda.

12tahun: yah,sesungguhnya ayah tidak tahu apapun mengenai hal itu.ia terlalu tua untuk mengingat masa kecilnya.

14tahun: jangan perhatikan ayahku dy terlalu kuno.

21tahun: dia??ya tuhan dia sama sekali ketinggal zaman.

25tahun: ayah tahu sedikit tentang hal itu . tetapi memang seharusnya begitu karena ia sudah hidup begitu lama.

30tahun: barang kali kita bisa bertanya pada ayah apa yang dia pikirkan.bagaimanapun juga dia mempunyai banyak pengalaman.

35tahun:aku tidak akan melakukan apa pun juga sebelum aku berbicara dengan ayah.

40tahun: Aku ingin tahu bagaiman ayah bisa mengatasinya . dia sangat bijaksana dan mempunyai segudang pengalaman.

50tahun: Aku akan memberikan segala sesuatu jika ayah ada disini sekarang ini sehingga aku dapat berbicara mengenai hal ini . sayangnya aku tidak menghargai betapa pandainya ia ,Seharusnya aku dapat belajar banyak darinya..


sewaktu kita keci kita sangat menghargai ayah dan mengganggapnya pahlawan,tetapi seiring berjalannya waktu (beranjak dewasa)kit sering meremehkan ayah kita dan kurang menghargainya,kita tidak meu mendengar pendapatnya.tetapi saat kita berumur 30an(sudah berkeluarga)kita baru mau mendengarkan pendapat ayah .samapai waktu kita kehilangan ayah ,kita akan mengharapkan dia kembali dan dapat mendapat masukan lagi darinya.

saran:hargailah ayah kita masing2 dan mengangap kita lebih hebat darinya.ayah lebih hebat dari kita karena dia lebih berpengalaman dari pada kita .hargailah seorang ayah dari selama lamanya jgn sampai terlambat ...



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Masukkan tanggapan kamu tentang artikel ini